Blog berisi kumpulan berbagai foto gambar dan wallpaper terbaru yang sedang hot.

A

Rabu, 23 September 2015

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, Kecantikan Rambut, dan Kulit

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, Rambut, dan Kulit Daun sirsak memang sangat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh manusia yang tidak terduga dapat mengobati beberapa penyakit Temuan Khasiat Dan Manfaat Daun Sirsak Untuk kesehatan tubuh, Resepnya dengan seduhan sirsak bebas yang kemudian air rebusannya diminum. Inilah seribu manfaat dau sirsak si daun anti-kanker untuk kesehatan. Khasiat daun sirsak untuk pengobatan tradisional. Mengenal kandungan, manfaat serta khasiat daun sirsak untuk kesehatan. Mulai dari anti kanker, kolesterol, asam urat hingga membantu mengobati jerawat Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan - Sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Manfaat Daun Sirsak dan Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan KecantikanTubuh, Sebagai Pengobatan Herbal Alami berbagai penyakit seperti, jantung. Manfaat daun sirsak dapat digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit seperti kanker, asam urat, wasir, diabetes, rematik, kista, dan lain-lain. Manfaat daun sirsak untuk asam urat dan diabetes juga untuk mengobati darah tinggi karena dalam daun sirsak mengandung banyak zat yang bermanfaat. Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak Yang Dahsyat.


# 1. Khasiat Dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan.


1. Menyembuhkan Asam Urat

Asam urat biasanya menyerang para pria berusia lanjut. Namun tidak menutup kemungkinan, para wanita dan pria muda juga terkena penyakit ini. Untuk mengobatinya bisa menggunakan daun sirsak. Caranya, rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua namun masih berwarna hijau (bukan yang kecoklatan apalagi kering) dengan ai sebanyak 1 gelas sampai mendidih. Setelah hangat minum ramuan ini dua kali sehari.

2. Mengatasi Diabetes

Manfaat daun sirsak yang selanjutnya adalah mengobati diabetes. Kadar gula darah yang tinggi di dalam tubuh bisa dinetra;isir dengan meminum air rebusan dari daun sirsak. Kadar gula darah yang normal adalah 70-120 mg.

3. Mengobati Kanker

Daun sirsak disebut-sebut memiliki kekuatan 100 kali kemoterapi untuk melawan kanker. Caranya, ambil 10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga menyisakan 1 gelas, minum 2 kali setiap hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini dapat digunakan sebagai kemoterapi bahkan lebih berkasiat karena hanya membunuh sel sel yang tumbuh tidak normal dan membiarkan sel yang tumbuh normal.

4. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Hipertensi merupakan keadaan yang berbahaya karena dapat mengundang kondisi dan penyakit lainnya yang lebih berbahaya, misalnya stroke. Untuk menurunkan tekanan darah, anda bisa meminum air rebusan daun sirsak.

5. Obat Asma dan Sesak Napas

Siapkan 7 daun sirsak yang dibuat sarang oleh semut-semut rang-rang. Kemudian remas dan tampung airnya hingga mencapai kurang lebih setengah gelas. Minum tiap pagi sampai penyakit anda sembuh.

6. Mengobati Bisul

Ambil beberapa daun sirsak yang masih muda sebanyak 5 sampai 10 helai lalu tempelkan di tempat yang terkena bisul sampai bisul tersebut mengering.

7. Obat Batuk Ringan

Untuk obat batuk ringan, siapkan 7 lembar daun sirsak muda. Remas dan tampung airnya. Minum setiap pagi sebelum manyantap apapun.

8.  Mengobati Sakit Pinggang

Daun sirsak juga bisa digunakan untuk obat sakit pinggang. Caranya sediakan 20 Lembar daun sirsak kemudian direbus dengan menggunakan 5 gelas air hingga tinggal 3 gelas serta minum 1 kali sehar 3/4 gelas.

9. Mengobati Eksim dan Rematik

Remukan beberapa lembar daun sirsak sampai halus dan letakkan atau tempelkan di bagian yang sakit sampai tidak terasa sakit lagi, biasanya harus dilakukan hingga beberapa hari.



# 2. Manfaat Daun Sirsak dan Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan KecantikanTubuh, Sebagai Pengobatan Herbal Alami berbagai penyakit.

Manfaat daun sirsak. Buah sirsak banyak mengandung vitamin C. Daun sirsak dapat menyembuhkan beberapa penyakit, seperti kanker, tumor

A. Manfaat daun sirsak. Buah sirsak banyak mengandung vitamin C. Daun sirsak dapat menyembuhkan beberapa penyakit, seperti kanker, tumor

Manfaat Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh, Mengobati Penyakit Kanker, Asam Urat, Diare, Eksim dan Rematik.

B. Manfaat Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh, Mengobati Penyakit Kanker, Asam Urat, Diare, Eksim dan Rematik.

Manfaat Daun Sirsak Dan Buah Sirsak Serta Kandungan Yang Terdapat Untuk Kesehatan: Mengobati Penyakit Kanker, Mengobati Sakit Pinggang

C. Manfaat Daun Sirsak Dan Buah Sirsak Serta Kandungan Yang Terdapat Untuk Kesehatan: Mengobati Penyakit Kanker, Mengobati Sakit Pinggang

Inilah seribu manfaat dau sirsak si daun anti-kanker untuk kesehatan. Khasiat daun sirsak untuk pengobatan tradisional.

C. Inilah seribu manfaat dau sirsak si daun anti-kanker untuk kesehatan. Khasiat daun sirsak untuk pengobatan tradisional.



# 3. Manfaat Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat daun sirsak juga banyak digunakan sebagai obat, zat yang terdapat pada intisari daun sirsak sangat efektif dalam memerangi dan menjadi bahan obat. Berikut adalah daftar khasiat yang diberikan sirsak dalam efeknya sebagai obat.
  1. Antibakteri : Untuk Menghambat pertumbuhan bakteri
  2. Antivirus: Untuk menghambat perkembangan virus
  3. Antikanker: Untuk Menghambat perkembangan kanker
  4. Antitumor: Untuk Menghambat pertumbuhan tumor
  5. Antiparasit: Untuk Menghambat perkembangan parasit
  6. Antimalaria: Mencegah malaria
  7. Antileishmania: Antileishmania
  8. Antispasmodic: Zat yang dapat merelaksasikan otot polos
  9. Antikonfulsan: antikonvulsan
  10. Astrigen: Zat yang kerut / menciutkan selaput lendir
  11. Antimutagenik: Zat yang menghambat mutasi gen
  12. Analgesik: Zat yang dapat mengurangi rasa sakit / nyeri
  13. Anti-inflamasi: Zat yang menekan peradangan
  14. Obat penurun panas: Zat yang dapat menurunkan panas demam badan
  15. Hipotensi: Zat yang menurunkan tekanan darah
  16. Hipoglikemik: Zat yang menurunkan kadar gula darah
  17. Nervin: Untuk memperkuat saraf / saraf tonik
  18. Kardiodepresan: Menekan aktivitas jantung
  19. Galactogogue: Zat yang dapat meningkatkan produksi ASI
  20. Obat penenang: Zat yang menenangkan
  21. Stomakik: Zat yang memperkuat perut dan meningkatkan nafsu makan
  22. Vasodilator: Zat yang melebarkan pembuluh darah
  23. Vermifuge: Zat yang dapat membunuh cacing usus
  24. Diuretik: The emetik dari aurine
  25. Penenang: Zat yang menenangkan

Resep kue cubit enak, empuk dan praktis

Resep kue cubit setengah matang

Resep kue kering coklat enak dan sederhana

Resep kue kering sederhana


# 4. Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat daun sirsak. Buah sirsak banyak mengandung vitamin C. Daun sirsak dapat menyembuhkan beberapa penyakit, seperti kanker, tumor Manfaat Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh, Mengobati Penyakit Kanker, Asam Urat, Diare, Eksim dan Rematik. Manfaat Daun Sirsak Dan Buah Sirsak Serta Kandungan Yang Terdapat Untuk Kesehatan: Mengobati Penyakit Kanker, Mengobati Sakit Pinggang Manfaat Daun Sirsak Dan Buah Sirsak.
Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, Kecantikan Rambut, dan Kulit