Blog berisi kumpulan berbagai foto gambar dan wallpaper terbaru yang sedang hot.

A

Sabtu, 26 September 2015

Cara meninggikan badan usia 17 tahun dengan cepat

Cara meninggikan badan usia 17 tahun dengan cepat Tips Cara Meninggikan Badan Usia 17 dan 20 Tahun dalam 3 Minggu dengan Cepat - Seringkali orang bertanya 'apa bisa tumbuh menjadi lebih tinggi setelah usia 17 tahun Ketika memasuki usia remaja 17 tahun tinggi badan masih dapat bertambah. dengan cara mengkonsumsi sayuran yang dapat merangsang pertumbuhan tulang. Umumnya pada usia 17-20 tahun, kita semua masih dalam tahap pertumbuhan tubuh mengalami pertumbuhan atau bertambah tinggi secara cepat dan alami. Ketika memasuki usia remaja yaitu umur 17 tahun tinggi badan masih bisa bertambah. Di usia tersebut,tinggi badan bisa tumbuh dengan cepat & alami.

Ketika memasuki usia remaja yaitu umur 17 tahun tinggi badan masih bisa bertambah Maka dari itu, terapkan cara meninggikan badan usia 17 tahun selagi masih bisa Rata-rata orang Indonesia memiliki tinggi badan yang kurang ideal, dikarenakan pengaruh oleh faktor keturunan atau genetika dari Orangtua, pria rata-rata memiliki tinggi badan sekitar ± 170 cm sedangkan wanita ± 150 cm Ketika memasuki usia remaja yaitu umur 17 tahun tinggi badan masih bisa bertambah. Di usia tersebut, tinggi badan bisa tumbuh dengan cepat & alami.


# 1. Cara meninggikan badan usia 17 tahun dengan cepat

1. Biasakan pola hidup sehat.
Gaya atau pola hidup seseorang juga berpengaruh dalam pertumbuhan, sebagai contoh orang yang biasa duduk membungkuk dari kecil maka setelah dewasa nanti tinggi tubuh orang tersebut akan kurang. Selain mengurangi kebiasaan membungkuk, konsumsi juga makanan atau minuman yang mengandung gizi dan kalsium yang tinggi, karena sangat baik bagi tulang.

2. Minum susu berkalsium tinggi.
Seperti yang saya katakan di nomor satu, kalsium sangat penting bagi tulang karena bisa membantu merergenerasi & melenturkan tulang-tulang tubuh untuk dapat tumbuh. Untuk itu biasakan minum susu tiap hari.

3. Istirahat cukup.
Dengan istirahat yang benar dan teratur akan membantu memulihkan dan mengembalikan stamina tubuh.

4. Latihan menendang.
Dengan latihan menendang akan membuat bagian bawah kaki Anda jadi tumbuh. Latihlah kaki Anda untuk menendang sekuat mungkin. Namun sebelum itu lakukan terlebih dulu pemanasan peregangan otot terutama otot kaki supaya tidak kram atau cidera nantinya.

5. Skipping.
Ketika melompat aktivitas ini akan meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan membantu otot-otot bagian bawah tumbuh.

6. Olahraga.
Dalam peningkatan tinggi badan, olahraga yang penting atau berperan dalam hal ini yaitu basket, renang, volly, bersepeda. Lakukanlah secara rutin, karena dapat merangsang tulang-tulang untuk membentuk sel-sel tubuh.

7. Peregangan vertikal.
Rapatkan kaki dan berdiri tegak, angkat tangan keatas sekuat mungkin seolah ingin menjangkau sesuatu. Dengan semikian tubuh akan tertarik dan semua otot dalam tubuh akan meregang.

8. Vertikal hanging.
Dengan bergelantungan, cara ini juga sangat baik dalam membantu meninggikan badan. Karena hampir sama seperti nomor tujuh. Intinya membuat tubuh tertarik, dan otot menjadi meregang.

9. Konsumsi protein hewani dan nabati.
 Protein sangat berpengaruh dalam pertumbuhan otot dan tubuh. Kalian bisa konsumsi seperti telur, tempe, tahu yang kaya akan nutrisi.

# 2. Cara alami menambah tinggi badan pada usia 17 tahun


Tips Cara Meninggikan Badan Usia 17 dan 20 Tahun dalam 3 Minggu dengan Cepat - Seringkali orang bertanya 'apa bisa tumbuh menjadi lebih tinggi usia 17 tahun

1. Tips Cara Meninggikan Badan Usia 17 dan 20 Tahun dalam 3 Minggu dengan Cepat - Seringkali orang bertanya 'apa bisa tumbuh menjadi lebih tinggi usia 17 tahun

Tips Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Secara Alami. ... Ketika memasuki usia remaja 17 tahun tinggi badan masih dapat bertambah.

2. Tips Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Secara Alami. Ketika memasuki usia remaja 17 tahun tinggi badan masih dapat bertambah.

Ketika memasuki usia remaja yaitu umur 17 tahun tinggi badan masih bisa bertambah. Di usia tersebut, tinggi badan bisa tumbuh dengan cepat & alami.

3. Ketika memasuki usia remaja yaitu umur 17 tahun tinggi badan masih bisa bertambah. Di usia tersebut, tinggi badan bisa tumbuh dengan cepat & alami.


# 3. Makanan: Makanlah makanan yang dapat merangsang pertumbuhan/ meninggikan badan anda:


1. Kalsium, Kalsium akan memaksimalkan pertumbuhan tulang. Contoh: Susu dll.
2. Protein, Protein akan membantu pembentukan tubuh. Contoh: Ikan dll.
3. Suplemen, pakailah suplemen untuk tambahan rangsangan pertumbuhan.

Baca juga

Cara meninggikan badan usia 17 tahun keatas dengan cepat merupakan dambaan bagi setiap orang yang ingin memiliki postur tubuh. Katanya pertumbuhan tulang berhenti di usia 25 tahun, Cara cepat meninggikan badan secara alami yaitu dengan mengkonsumsi susu tinggi kalsium itulah Cara Meninggikan Badan Secara Alami Usia 17 Tahun.
Cara meninggikan badan usia 17 tahun dengan cepat